CaraMudah.ID - Kumpulan Cara Mudah Terlengkap

5 Aplikasi Hacking Android Ini Tidak Berguna Lagi di Tahun 2017

Aplikasi hacking android – Dunia teknologi memang akan selalu berkembang. Dunia teknologi akan terus mengalami perkembangan lagi dan lagi. Bahkan hal yang sama juga berlaku pada aplikasi hacking android.

Bagi Anda yang suka banget ngehacking android, Anda harus tahu bahwa di tahun 2017 ini aplikasi hacking android yang sebelumnya populer ada yang kini sudah tidak bisa digunakan lagi. Karena itu sebelum ngehacking ponsel android, Anda harus tahu dulu apa saja aplikasi hacking android yang kini sudah tidak bisa digunakan lagi. Mari kita cek informasi lengkapnya berikut ini!

5-Aplikasi-Hacking-Android-ini-Tidak-barguna-Lagi-di-Tahun-2017

Aplikasi Hacking Android yang Tidak Berguna Lagi 2017

Bagi Anda yang memang saat ini tengah mencari sebuah aplikasi untuk hacking, jangan mendownload beberapa aplikasi hacking android ini karena sudah tidak berguna lagi di tahun 2017. Aplikasi hacking yang sudah tidak berguna lagi tersebut diantaranya :

Hack installer – cheat mod game

Hack installer diklaim sebagai aplikasi android yang bisa melakukan modifikasi berbagai judul game terkenal. Fungsi aplikasi ini hampir mirip dengan Xmodgames akan tetapi nyatanya aplikasi ini punya banyak iklan dan tak semua game support dimodifikasi olehnya.

Wifi hacker ultimate

Wifi hacker ultimate merupakan sebuah aplikasi android yang bisa digunakan untuk melakukan hacking jaringan Wifi yang terproteksi oleh password. Akan tetapi ternyata fungsi Wifi hacker ultimate tidak seperti yang diharapkan karena jika Anda ingin mencoba secara langsung, Anda juga sudah bisa download sekarang juga.

Gems Cheat for Clash of Clans

Clash of Clans merupakan suatu game android yang sangat fenomenal yang pernah ada. Ada banyak cara orang untuk mendapatkan gems secara gratis. Sebuah aplikasi gems ini mencoba memanfaatkan game buatannya dengan membuat sebuah gems cheat. Akan tetapi kalau Anda sudah mencobanya sebenarnya tak menghasilkan apapun dari aplikasi ini dan sekarang aplikasi ini sudah tidak berguna lagi.

CardHack Credit Card

CardHack Credit Card merupakan sebuah aplikasi yang menawarkan beragam nomor kartu kredit dari berbagai bank ternama. Aplikasi ini memberikan nomor kartu kredit secara random bukan hanya 16 nomor saja akan tetapi masa berlaku dan CVV (nomor belakang kartu) juga bisa diperoleh lewat aplikasi yang satu ini. Aplikasi ini tidak akan bisa menggunakan data kartu kredit untuk keperluan apapun.

Shadow

Shadow merupakan suatu aplikasi keylogger untuk ponsel android. Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi yang diklaim dapat membantu merekam berbagai ketikan di ponsel android Anda. Akan tetapi ternyata kalau sudah Anda coba ternyata shadow tidak berfungsi apapun.

Demikian sedikit informasi yang kami dapat berikan untuk Anda tentang aplikasi hacking android yang sudah tidak berguna lagi di tahun 2017 ini. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat.

Pencarian Populer:

Published by

CaraMudah

Seorang admin yang hobi menulis dan mengembangkan blog sederhana

Related Post

  • Translate »