CaraMudah.ID - Kumpulan Cara Mudah Terlengkap

5 Aplikasi Edit Foto Di Android Yang Terbaik

Seiring makin meningkatnya jumlah pengguna smartphone dan dengan meningkatnya spesifikasi smarttphone menyebabkan kita makin enak melakukan apa saja dengan smartphone, mulai dari mendengarkan musik, foto editing, social media, games, video dll.

Anda mungkin pengguna perangkat berbasis android yang gemar mengotak atik foto? Lalu mengsharenya ke jejaring sosial?. Dengan demikian pastinya anda harus memiliki berbagai aplikasi edit foto untuk melengkapi perangkat ponsel kesayangan anda untuk menyempurnakan hasil foto. Dan jika anda memang hobi memanipulasi foto mungkin artikel kali ini sangat tepat dibaca.

Aplikasi photo editing di Google Playstore atau Apple Store sudah sangat banyak jumlahnya dan setiap aplikasi-aplikasi tersebut tentu menawarkan fitur-fitur yang menarik pula, Hanya saja, sekalipun semua aplikasi tersebut menawarkan berbagai tools dan fitur yang menurut mereka terbaik, tapi pada kenyataannya banyak juga tidak memenuhi kebutuhan anda. Mari kita simak beberapa aplikasi edit foto yang masuk kategori terbaik, dengan dukungan fitur yang lengkap dan jumlah pengguna yang besar tentu menarik kalau kita ikut mencoba aplikasi itu.

Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk HP Android dan IoS.

1.Aplikasi Adobe Photoshop Express

6 aplikasi edit foto terbaik di android

Mendengar nama Adobe Photoshop mungkin sudah tidak asing lagi, sebuah aplikasi powerful dengan dukungan bejibun fitur lengkap untuk mengedit foto di PC. Sekarang para pengguna yang sudah familiar dengan Adobe Photoshop dapat menikmati aplikasi tersebut di smartphone dan dibuat di berbagai platform baik Android, IoS ataupun Microsoft.

 Beberapa fitur Adobe Photoshop Express

  1. Menambah efek pada foto anda agar lebih menarik.
  2. Menghilangkan red eye atau pantulan warna merah pada mata.
  3. Potong/crop, clip dan putar foto.
  4. Menghilangkan bintik-bintik atau kotoran pada foto
  5. Fasilitas sharing foto ke berbagai social media, Facebook, Google+, Whatsapp, BBM.

Adobe Photoshop Express ini menawarkan cara penggunaan yang gampang dan simple, cukup pilih foto dari Gallery atau dengan mengambil foto dari kamera HP lalu edit di Adobe Photoshop Express.

Misalkan untuk mengubah efek foto kamu tinggal geser-geser efek yang sudah disediakan, sayangnya tidak semua efek gratis, anda harus membayar upgrade ke premium bila ingin menggunakan semua efek yang tersedia.

2.Aplikasi Edit Foto Camera360 Ultimate

6 aplikasi edit foto terbaik di android

Salah satu aplikasi kamera terpopuler bagi pengguna smartphone adalah Camera360. Camera360 dikenal memiliki segudang fitur dan layanan lengkap. Tak hanya itu, aplikasi kamera terpopuler ini bisa diunduh secara cuma-cuma.

Camera360 mengusung fitur lengkap layaknya kamera standar. Untuk memaksimalkan pencahayaan, Camera360 memiliki flash mode yang bisa diatur secara manual atau otomatis. Flash mode pada kamera ini juga bisa difungsikan sebagai senter dengan pilihan menu ‘torch’.
Focus gambar pun bisa diatur melalui aplikasi ini dengan 3 pilihan yakni Auto, Infinity, dan Macro yang masing-masing fitur memiliki kegunaan yang berbeda. Mode Macro contohnya yang sangat cocok untuk memotret objek berukuran mini dengan focus yang tepat.

Camera360 juga dilengkapi dengan penstabil gambar, white balance, dan timer. Suara kamera pun bisa dihilangkan untuk mengurangi kebisingan saat menangkap gambar.

360 Camera
360 Camera
Developer: Pinguideo
Price: Free

3.Aplikasi Edit Foto Beauty Plus

6 aplikasi edit foto terbaik di android

Aplikasi edit foto BeautyPlus ini memiliki fitur slimming yang dapat digunakan untuk meniruskan wajah atau melangsingkan tubuh. Anda pun akan dengan leluasa bereksperimen dengan aplikasi edit foto BeautyPlus ini dengan bentuk wajah yang anda inginkan.

Fitur-Fitur yang ada di Aplikasi Beauty Plus.

  • Kamera yang ada di Beauty Plus atau disebut juga Magical Camera memiliki dua mode yaitu Flash Mode dan Nogh Mode.
  • Mempunyai dua style kamera, dimana style pertama untuk filtering foto dan style kedua untuk kecantikan.
  • Editing foto bisa untuk crop dan rotasi foto
  • Acne fitur untuk menghilangkan jerawat dan flek-flek pada wajah.
  • Slimming untuk melangsingkan wajah dan tubuh
  • Eyes Enlarge untuk memperbesar mata yang sipit.
  • Eyes Brightening untuk menjernihkan mata agar kelihatan menarik

4.Aplikasi Edit Foto PicsArt

6 aplikasi edit foto terbaik di android

Aplikasi PicsArt menawarkan kreatifitas yang tak terbatas dalam hal editing foto kamera ponsel. Mulai dari editing standart seperti cropping, resize, atau rotate hingga saturasi warna, pemberian frame hingga efek manipulasi yang siap mengubah foto ponsel anda makin menarik.

Beberapa fitur unggulan seperti Magic effect serta fitur drawing. Untuk fitur Magic effect sendiri, memberikan pilihan efek-efek tak biasa yang dapat diterapkan langsung pada foto yang kita ambil. Di antaranya terdapat efek seperti lomo, vintage, HDR, sketsa, hingga efek comic yang bisa mengubah foto menjadi layaknya gambar kartun.

PicArt Photo Editor
PicArt Photo Editor
Developer: Five san star
Price: Free

5.Aplikasi Edit Foto Perfect365 : One Tap Makeover

Aplikasi Perfect365 adalah aplikasi foto editing yang sudah digunakan di 65 juta ponsel Android, dan telah diliput oleh dua media besar dunia yaitu The New York Times dan ABC News, serta jadi juara di CES Innovations.

Aplikasi Edit Foto Di Android Yang Terbaik

Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk memberikan makeup pada objek wajah di foto kamu. Kamu bisa memutihkan gigi kamu, menguruskan wajah, memutihkan wajah dan hal-hal yang berhubungan dengan kecantikan.

Demikian beberapa review aplikasi edit foto yang terbaik, apapun jenis aplikasi edit foto sebaiknya bacalah dulu deskripsinya sehingga dapat memenuhi kebutuhan anda dalam editing foto di Android. Selamat mencoba.

Pencarian Populer:

Published by

CaraMudah

Seorang admin yang hobi menulis dan mengembangkan blog sederhana

Related Post

  • Translate »