CaraMudah.ID - Kumpulan Cara Mudah Terlengkap

2 Cara Upload Foto di Instagram via PC

Sebelum kita beralih ke cara upload foto di Instagram via PC, mungkin ada yang belum tahu apa sih Instagram itu ? Instagram adalah aplikasi berbagi foto yang dapat digunakan di smartphone dan hampir di semua sistem operasi mulai dari Android, iOS, Windows Phone dan Blackberry.

Anda dapat juga menggunakan Instagram di PC tetapi kamu tidak dapat mengupload fotomu via PC dan harus menggunakan smartphone. Nah dalam artikel ini kami akan memberitahu rahasia cara mudah upload foto di Instagram via PC.

1.Menggunakan Gramblr 

Gramblr adalah program gratisan yang dapat digunakan untuk mengupload foto di Instagram via PC.

Buka website Gramblr lalu download programnya setelah selesai proses download, jalankan program Gramblr tersebut, program ini bersifat portable yang artinya kamu tidak perlu menginstall dahulu sebelumnya atau dengan kata lain langsung pakai.

Buka Gramblr lalu buat akun Gramblr terlebih dahulu, lalu Login ke dalam akun Instagram anda, begini tampilan Gramblr.

cara upload foto di instagram via pc

Setelah create akun Gramblr, anda tinggal lakukan drag and drop foto ke dalam window Gramblr untuk upload foto ke Instagram.

Gramblr juga dapat melakukan cropping dan apply some filter, anda hanya klik tombol yang terletak di pojok kanan atas window Gramblr.

 

2. Menggunakan Dropbox di PC

Anda dapat juga menggunakan Dropbox atau filesharing dimana Dropbox ini adalah aplikasi yang dapat ditemukan di semua platform. bila anda belum punya akun Dropbox anda dapat membuat akun dropbox gratis, dimana akun Dropbox gratis mempunyai kuota 2GB cukup besar bukan.

cara-upload-foto-di-instagram-via-pc-dengan-dropbox2

Buka akun Dropbox anda lalu upload foto -foto anda ke Dropbox terlebih dahulu.

Download aplikasi smartphone Dropbox di handphone anda, lalu install, setelah proses install selesai, jalankan akun Dropbox anda di smartphone.

Anda dapat menemukan foto-foto yang tadi anda upload dari PC, tekan foto di Dropbox anda yang ingin di share ke Instagram, lalu tekan tombol Share dan tekan Export. setelah itu pilih Instagram, secara otomatis aplikasi Instagram akan terbuka dan anda dapat menggunakan fitur Instagram seperti biasanya.

Nah mudah bukan, seilahkan anda coba sendiri, cara ini sangat membantu bila anda ingin mengupload foto yang banyak.

Pencarian Populer:

Published by

CaraMudah

Seorang admin yang hobi menulis dan mengembangkan blog sederhana

Related Post

  • Translate »