CaraMudah.ID - Kumpulan Cara Mudah Terlengkap

10 Benda Buatan Manusia yang Nyaris Nggak Bisa Dihancurkan

Tuhan membuat manusia dengan akal fikiran yang sempurna supaya dapat membuat sesuatu hal yang bermanfaat untuk manusia lainnya. Walaupun banyak yang mengatakan tidak ada yang sempurna dan kekal di dunia, namun pada kenyataannya barang barang buatan manusia berikut ini benar benar hampir tak terhancurkan, sekali lagi.. benar benar hampir tak terhancurkan yang dibuat oleh manusia.

#1 Kartu Nama

buatan manusia

Sekilas ini tampak seperti kartu nama buatan manusia pada umumnya, namun kartu nama ini yaitu kartu nama yang tahan segalanya buatan developer game Jepang Nihon Falcom. Menurut account twitter Falcom, kartu nama ini dapat bertahan dari injakan gajah serta juga tahan air. Untuk kamu yang ingin jadi agen rahasia, pas banget deh miliki kartu nama ini.

#2 Mobil Pickup

buatan manusia

Toyota Hilux ini sudah melalui beragam tes ketahanan ekstrim. Pada th. 2012, mobil ini sukses membungkam semua kritikan yang ditujukan ke mobil ini sesudah sukses merampungkan trip melewati Antartika selama 6000 mil. Istimewa banget kan?!

#3 Toilet

buatan manusia

Tidak hanya mobil, nyatanya toilet ada juga yang mempunyai ketahanan paling kuat sedunia. Di buat oleh National Hospitality Suppy, dimana toilet ini bisa bertahan dengan sangat kuat dari semua noda dan dijamin warnanya tidak akan berubah serta terbuat berbahan yang memang hampir tidak mungkin untuk dihancurkan. Mungkin toilet ini sangat cocok untuk Hulk.

#4 Helm

buatan manusia

Helm yaitu satu diantara pengaman waktu kita berkendara memakai motor. Nah, Helm racing F1 The Lewis & Co. ‘s produksi Arai ini mampu menahan api sampai suhu 800 derajat Celcius serta bentrokan super keras. Helm ini diklaim sebagai helm paling kuat didunia.

#5 Nokia 3210/3310

buatan manusia

Hp ini pernah hits dijamannnya. Kalau kamu mengatakan kalau tidak ada hp yang sedemikian kuatnya dan dapat menandingi kemampuan fisiknya maka anda salah besar. HP yang sering menjadi bahan bullyan di media sosial ini ternyata memang benar benar sekuat itu, hp ini pernah diuji dijatuhkan dari bangunan lantai tiga, dipukul, dipalu bahkan juga istimewanya dapat hentikan peluru. Namun hp ini masih dapat menyala! Untuk kamu anak gaul 90an tentu pernah miliki memori akan hape ini.

#6 Jam

buatan manusia

Menurut penciptanya, arloji Kaventsmann Triggerfish Bronze A2 dapat menahan ledakan C4 sekuat 5 kg berjarak satu kaki. Bila anda cari jam yang dapat tahan disegala medan, anda harus miliki satu yang kaya gini!

#7 Lego

Mainan himpunan bata plastik yang dapat disusun jadi beragam bentuk ini akrab dengan sebuatan lego. Namun jangan anda memandang remeh lego ini, meskipun lego memiliki bentuk kecil satu bata Lego dapat menahan beban lebih dari 900 pon. Sekuat apa pun anda berusaha menghancurkan bata Lego itu, benda itu tidak bakal rusak dengan gampang.

#8 Laptop

buatan manusia

Ingin miliki laptop yang dapat bertahan disegala medan? Panasonic Thoughbook CF-53 inilah jawabannya. Di pasarkan sejak tahun 2011, laptop ini benar benar populer dikalangan mereka yang bekerja outdoor dengan lingkungan yang ekstrim. Laptop ini dapat diperlengkapi dengan brangkas hingga gampang untuk dibawa kemana saja.

#9 Kimono

buatan manusia

Kimono yaitu pakaian tradisional Jepang. Namun apakah anda tahu kalau ada kimono anti peluru. Di desain oleh Miya Ando, kimono ini di buat dengan memakai stainless steel serta cincin perak murni. Serta harga untuk satu kimono ini kurang lebih 25, 000 USD.

#10 Buku Indestructible

buatan manusia

Buku ini yaitu satu buku yang diklaim tak susah bahkan juga tidak bisa dihancurkan. Buku ini terbuat berbahan yang mirip kertas yang tidak bisa disobek, ditusuk, ataupun dicabik. Buku ini dapat tidak bisa basah serta tak beracun.

Namun janganlah disangka buku buatan manusia ini di buat untuk keperluan agen rahasia atau pekerjaan utama yang lain. Buku ini malah di buat untuk anak-anak berumur 1 atau 2 th. yang ditujukan supaya mereka tak memakan sobekan kertas dari buku.

Pencarian Populer:

Related Post